Selamat, Finalis Kompetisi Bisnis Pesantrenpreneur dan Sosiopreneur. Hari ini Ikuti Coaching Wirausaha

DP
Jumat, 05 Nov 2021
Coaching Wirausaha Berbasis Pesantren yang akan dihelat hari ini, Jumat (5/11/2021).

Para finalis kompetisi bisnis pesantrenpreneur dan sosiopreneur resmi diumumkan. Hari ini peserta akan mengikuti coaching wirausaha.

SURABAYA – Finalis pemenang Kompetisi Bisnis Pesantrenpreneur dan Sosiopreneur resmi diumumkan oleh OPOP Jatim. Setelah sebelumnya, pemenang Lomba Inovasi Bisnis Santripreneur telah diumumkan bertetepatan dengan Hari Santri Nasional 2021 di Gedung Negara Grahadi Surabaya, 22 Oktober 2021.

Tepat Kamis (4/11/2021) para finalis diumumkan di Website resmi OPOP Jatim dan Sosial Media Instagram. Lima finalis lolos pada Kompetisi Bisnis Sosiopreneur. Sedangkan untuk Kompetisi Bisnis Pesantrenpreneur dibagi menjadi dua, yakni kategori enterprise business dan small business.

Diketahui, lomba yang diikuti oleh ratusan peserta, baik kategori pesantrenpreneur maupun sosiopreneur, para peserta diwajibkan mengirim proposal bisnis dan wajib memiliki unit usaha.

Sementara itu, bagi para finalis tersebut, tepatnya pada hari ini, Jumat (5/11/2021) akan mengikuti “Coaching Wirausaha Berbasis Pesantren” yang dihelat di Hotel Aston Inn, Gresik.

Diantaranya acara tersebut menghadirkan narasumber Sekjen OPOP Jatim, Mohammad Ghofirin dan Andi Fyan Octavia, PR Manager Kokola Group, yang dipandu oleh Meyrinda Tobing selaku host acara. Dijadwalkan kegiatan hari ini akan berlangsung tepat pukul 13.00 WIB – selesai, sekaligus disiarkan lansung pada kanal youtube OPOP Jatim TV.

Berikut Finalis Kompetisi Bisnis Pesantrenpreneur Kategori Small Business

-PP Baitus Surur

-PP Metal Muslim Al Hidayah

-PP Bani Syihab

-PP Darul Falah

-PP Al-Munawwir

Finalis Kompetisi Bisnis Pesantrenpreneur Kategori Enterprise Business

-PP Langitan

-PP Modern Al Rifa’ie

-PP Miftahul Ulum Al – Yasini

-PP Modern Darul Hikmah

-PP Matholi’il Anwar

Finalis Kompetisi Bisnis Sosiopreneur

-M.Tommy / PP Al Islah Lamongan

-Fauzi Anwar / PP Darul Hikmah Lumajang

-Nur Faizah / PP Al Yasini Pasuruan

-Zulfia Aviv / PP Al Amanah Sidoarjo

-Muhammad Fathurrozaq – PP Naul Ulum Trenggalek

Sebagai informasi, kegiatan Coaching Wirausaha ini merupakan bagian dari rangkaian acara. Para finalis akan memperebutkan sebagai juara utama yang rencananya akan diumumkan pada puncak acara OPOP Award 2021.